Kontak Kami

Saran, komentar atau pertanyaan terkait produk atau pelayanan kami dapat ditujukan ke Nestlé Consumer Services melalui nomor telepon bebas pulsa 08001821028 atau e-mail ke sahabat.nestle@id.nestle.com. Untuk pertanyaan lainnya, silakan hubungi nestle.indonesia@id.nestle.com.

PT Nestlé Indonesia

Perkantoran Hijau Arkadia, Tower B, 5th Floor
Jalan Letjen T. B. Simatupang Kav. 88
Jakarta 12520

Telepon: +62 21 7883 6000
Fax: +62 21 7883 6001

Kebijakan Nestlé Indonesia tentang pemasaran pengganti air susu ibu

Nestlé berkomitmen untuk mendukung secara aktif progam pemberian Air Susu Ibu (ASI) Ekslusif untuk bayi selama enam bulan pertama kehidupannya, dan kemudian memperkenalkan Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MP-ASI) setelah bayi genap berusia enam bulan, di samping meneruskan pemberian ASI sampai dengan dua tahun, guna memastikan kecukupan kebutuhan gizinya.

Kami mematuhi semua peraturan dan Undang-Undang yang berlaku di Indonesia sebagai peraturan pelaksana Kode Etik Internasional World Health Organization (WHO) tentang Pemasaran Pengganti Air Susu Ibu.

Jika Anda melihat kemungkinan terjadinya pelanggaran Kode Etik WHO oleh Nestlé, laporkan hal itu kepada kami di sini.