Kiat dan Saran

Apakah Anda profesional dan berpengalaman? Atau baru saja lulus dan masih bingung bagaimana caranya mengejar pekerjaan yang Anda inginkan?

Mulai dari cara menyusun curriculum vitae yang baik sampai cara bersikap saat wawancara, kami memiliki beberapa tips dan trik yang dapat berguna untuk masa depan karier Anda.

kiat dan saran

Apa yang Nestlé Indonesia cari dari seorang kandidat?

Kemampuan berbahasa asing, khususnya bahasa Inggris

Dalam lingkungan kerja di perusahaan global seperti Nestlé, Anda akan berinteraksi dengan rekan kerja atau mitra dari negara lain. Kemampuan berkomunikasi dengan lancar menggunakan bahasa Inggris akan menjadi salah satu faktor pertimbangan utama, dan akan lebih bagus lagi jika Anda menguasai bahasa asing lainnya.

Kemampuan mempresentasikan diri

Kami membutuhkan karyawan yang bisa menjadi perwakilan perusahaan dan mampu mencerminkan nilai-nilai perusahaan dengan baik. Kemampuan memberikan kesan pertama yang baik dan mempresentasikan diri dengan tepat akan menjadi hal pertama yang kami perhatikan saat mewawancarai Anda.

Kemampuan beradaptasi dan bekerja sama

Nestlé adalah perusahaan global yang menaungi banyak karyawan dari beragam latar belakang. Tunjukkan kualitas soft skills yang Anda miliki dan potensi kemampuan Anda beradaptasi dengan lingkungan kerja yang dinamis.

Kemampuan menghadapi masalah dan tekanan pekerjaan

Tantangan di dunia kerja pastinya jauh berbeda dari apa yang pernah kita temui saat di bangku kuliah. Dengan ketatnya persaingan profesional dan bisnis, perusahaan seperti Nestlé Indonesia membutuhkan orang-orang yang pantang menyerah, punya hasrat untuk memberikan yang terbaik, dan mau berkembang bersama kami.

Loyalitas

Perusahaan mana pun ingin mencapai visi dan misinya bersama para karyawan terbaiknya. Oleh karena itu, perusahaan seperti Nestlé Indonesia mencari orang-orang yang mampu menerapkan nilai-nilai yang sama dengan yang dijunjung oleh perusahaan dan memiliki loyalitas dan tanggung jawab terhadap pekerjaan dan perusahaan.

Etika dan perilaku

Kami membutuhkan orang-orang yang memiliki sikap positif dan bisa memperlakukan orang lain dengan rasa hormat, apa pun latar belakang mereka.