MILO Jakarta International 10K

  • Sebanyak 35 ribu peserta, termasuk 20 pelari elit nasional dan 20 pelari elit internasional, berpartisipasi dalam lomba lari memperingati hari ulang tahun ke-486 Kota Jakarta yang sudah empat kali disponsori Nestlé MILO, dan memperebutkan hadiah uang berjumlah total Rp 900 juta.
  • Dukungan Nestlé MILO merupakan bukti komitmen jangka panjang dalam mendukung olahraga sebagai bagian dari gaya hidup yang sehat masyarakat Indonesia, sejalan dengan misi Nestlé Indonesia dalam turut mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat.

Nestlé MILO sebagai sponsor utama Jakarta International 10K yang keempat kalinya turut membagikan 60 ribu cangkir minuman cokelat berenergi Nestlé MILO secara gratis kepada para pengunjung serta pelari di Silang Monas Barat Daya, Jakarta, Minggu (23/6).

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, yang baru pertama kalinya menghadiri lomba lari ini, sempat mencicipi minuman Nestlé MILO, sesaat setelah melepas peserta dari garis start di Silang Monas Barat Daya menuju Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman kemudian berputar di depan Kampus Unika Atmajaya.

Business Executive Manager Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo mengatakan, “Tahun ini merupakan tahun keempat Nestlé MILO menjadi sponsor utama Jakarta International 10K dan kami melihat animo masyarakat untuk berpartisipasi sangat besar, juga animo pengunjung yang semakin besar. Kami berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Tahun depan kami siap kembali mendukung event bergengsi ini.”

Sementara menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga DKI Jakarta, Drs. H. Ratiyono, MMSI, "Tahun ini merupakan satu dekade penyelenggaraan Jakarta International 10K, terdapat peningkatan hadiah yang semula sebesar Rp 600 juta tahun ini menjadi Rp 900 juta dan hadiah hiburan door prize yang meningkat menjadi Rp 200 juta, semoga tahun depan kami bisa memberikan yang lebih baik lagi untuk acara Jakarta International 10K."