Nestlé mengumumkan komitmen untuk 2020 dan ambisi jangka panjang untuk mendukung Sustainable Development Goals

Mar 7, 2017
Nestlé in Society Report 2016

Hari ini, Nestlé secara global mengumumkan komitmen-komitmen baru untuk dicapai pada 2020 dan tiga ambisi jangka panjang dalam rangka mendukung Sustainable Development Goals 2030 dari PBB.

Ketiga ambisi jangka panjang tersebut yaitu membantu 50 juta anak untuk hidup lebih sehat, membantu meningkatkan kesejahteraan 30 juta orang di komunitas-komunitas yang secara langsung terkait dengan aktivitas bisnis kami, dan berupaya menghilangkan seluruhnya dampak lingkungan dari kegiatan operasional kami.

Kami terus melanjutkan upaya kami untuk mewujudkan komitmen-komitmen kami melalui tiga area: individu dan keluarga, masyarakat dan lingkungan.

Salah satu contoh komitmen global kami adalah mengurangi jumlah gula yang kami tambahkan ke dalam produk-produk kami sebesar 5% pada 2020. Jika dihitung di Eropa saja, pencapaian target tersebut berarti pengurangan sebanyak 18.000 ton gula dari produk-produk kami.

Contoh seperti ini dan banyak lagi yang lainnya dapat ditemukan di laporan Nestlé S.A. 'Nestlé in society: Creating Shared Value and meeting our commitments 2016’ (pdf, 6MB). Laporan ini menjelaskan secara rinci tentang 42 komitmen Nestlé di masyarakat, yang ditargetkan untuk kami capai pada 2020, progres dari berbagai upaya kami dan ambisi-ambisi kami untuk masa depan, yang semuanya telah memungkinkan kami untuk mencapai posisi tertinggi di Dow Jones Sustainability Index 2016.

Laporan Tahunan 2016 Nestlé S.A. juga telah dikeluarkan hari ini.