Nestlé MILO Hadir dengan 25% Gula Lebih Rendah

Okt 3, 2018
MILO dengan gula lebih rendah

Nestlé meluncurkan MILO baru dengan kandungan gula yang 25% lebih rendah, sebagai wujud komitmen perusahaan untuk inovasi tiada henti dan untuk menghadirkan lebih banyak lagi pilihan yang lebih sehat dan lebih lezat.

Tidak hanya kandungan gula yang 25% lebih rendah, inovasi Nestlé MILO juga diwujudkan dengan memperkaya kandungan malt, vitamin, dan mineral yang lebih tinggi.

“Malt adalah salah satu sumber energi yang menjadi ciri unik kelezatan MILO yang selama ini telah begitu dekat dengan keseharian keluarga Indonesia. Di samping itu, kami juga meningkatkan kandungan vitamin dan mineral, seperti vitamin B3, B6, B12, C, D, kalsium, fosfor, dan zat besi. Kami berharap MILO yang lebih sehat dan lebih lezat ini dapat terus mendampingi anak-anak dalam menjalani aktivitas keseharian mereka,” kata Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo.

Tidak hanya menghadirkan pilihan yang lebih sehat dan lebih lezat, Nestlé MILO juga terus berupaya menginspirasi keluarga Indonesia untuk mengadopsi gaya hidup aktif melalui beragam program seperti MILO Football Championship, SIRNAS-MILO Badminton Competition, dan MILO Jakarta International 10K.

Seluruh inisiatif ini merupakan wujud ambisi global Nestlé untuk membantu 50 juta anak menjalani hidup yang lebih sehat.