NESCAFÉ Kickstart dukung kreativitas dan semangat inovasi wiraswasta muda

Agust 9, 2017
pemenang NESCAFÉ Kickstart Jakarta

Tumbuhnya antusiasme untuk berwiraswasta di kalangan generasi muda Indonesia mengundang perhatian NESCAFÉ, sebagai merek yang selalu dekat dengan anak muda.

Pada April 2017, NESCAFÉ meluncurkan program NESCAFÉ Kickstart untuk mendukung kreativitas dan semangat inovasi para wiraswasta muda Indonesia. Sejak awal program, sebanyak 5.000 anak muda dari Yogyakarta, Bandung, Surabaya dan Jakarta telah mengirimkan ide bisnis kreatif dan karya mereka di bidang Music, Arts & Culture, Fashion, Food & Beverages dan Technology untuk memperebutkan total hadiah senilai 200 juta rupiah.

Selain itu, dalam program ini, NESCAFÉ memberikan pendampingan dan pembinaan bagi para peserta bersama wiraswasta muda yang telah berhasil mengembangkan ide bisnisnya, seperti pendiri Brodo Footwear Putera Dwi Kurnia.

Goldenude ‘Blush without Brush’ merupakan pemenang yang terpilih pada acara NESCAFÉ Kickstart di Jakarta. Produk kecantikan perona pipi unik dan fungsional hasil karya Gwyneth Evelyn, Nathania Priscilla dan William Andrean ini berhasil menyisihkan keempat finalis lainnya dari Jakarta yaitu Adakopi.com, Kobuki Footwear, Alifya Hijab dan O.Da.Nam Eco Fashion Brand. Leonard Theosabrata, salah satu juri NESCAFÉ Kickstart yang juga pendiri Indoestri dan co-founder THE GOODS DEPT• serta Brightspot Market mengatakan bahwa keunikan produk serta kejelian tim Goldenude melihat kebutuhan pasar membuat ide bisnis mereka sangat menarik.

Goldenude akan bergabung bersama tiga pemenang lainnya dari Yogyakarta, Bandung dan Surabaya dalam ajang pop-up market terbesar di Indonesia untuk label-label independent, Brightspot Market, di mana mereka akan dapat memperkenalkan dan menjual produk inovatif mereka kepada para pengunjung.

Baca lebih lanjut tentang bagaimana NESCAFÉ Kickstart mendukung para wiraswasta muda Indonesia untuk mewujudkan cita-cita mereka.