Nestlé akan membantu 10 juta anak muda meraih peluang ekonomi

Sep 19, 2017

Nestlé mengumumkan ambisi baru untuk inisiatif global Nestlé needs YOUth. Nestlé akan membantu 10 juta anak muda di seluruh dunia untuk meraih peluang ekonomi pada 2030.

Inisiatif global ini menyatukan semua upaya yang dilakukan oleh Nestlé, baik secara terpisah maupun melalui kolaborasi dengan pihak lain seperti dalam program Alliance for YOUth, untuk mendukung generasi muda di seluruh dunia.

Selain membantu generasi muda memasuki dunia kerja melalui peningkatan keahlian dan pengalaman mereka, kini inisiatif ini juga berfokus pada generasi penerus petani dan wiraswasta di sepanjang rantai nilai Nestlé. Inisiatif ini juga mendorong inovasi, termasuk melalui berbagai proyek di HENRi@Nestlé, platform Nestlé dengan konsep open innovation.

Nestlé juga menegaskan komitmennya dengan menjadi salah satu perusahaan pertama yang bergabung dalam Global Initiative on Decent Jobs for Youth yang dipimpin oleh Organisasi Buruh Internasional.

Pengumuman ini disampaikan oleh CEO Nestlé Mark Schneider di New York kemarin. Mark Schneider hadir sebagai pembicara di beberapa kegiatan dalam rangkaian Sidang Umum PBB minggu ini. Ia menegaskan bahwa dukungan bagi generasi muda sangat penting dalam upaya mencapai Sustainable Development Goals dan, pada saat yang sama, merupakan investasi jangka panjang bagi perusahaan, yang juga mendorong pertumbuhan ekononomi dan bisnis.

Baca lebih lanjut tentang komitmen kami untuk generasi muda.