Nestlé Indonesia goes to Switzerland!

Agust 10, 2016

Tahun ini Nestlé merayakan ulang tahunnya yang ke-150 secara global. Untuk merayakannya, Nestlé Indonesia menghadirkan berbagai cerita dari Swiss, negara di mana kantor pusat kami berada.

Ingin tahu lebih jauh tentang sejarah makanan? Atau melihat pabrik cokelat di salah satu negara penghasil cokelat terbesar tersebut? Ikuti terus perjalanan kami di sini, setiap hari!



Hari pertama tiba di Swiss


Hari pertama perjalanan ke Swiss
Image and video courtesy of @goenrock

Tim Nestlé Indonesia tiba di Swiss pada siang hari waktu setempat, dan langsung menuju Vevey, yang merupakan kota pusat operasional Nestlé.

Ingin tahu suasana di sana? Klik untuk membaca cerita lengkap dan melihat videonya!



Hari kedua: belajar tentang makanan dan gizi di Alimentarium


Hari kedua perjalanan ke Swiss
Image and video courtesy of @goenrock

Pagi ini, tim Nestlé Indonesia berkunjung ke Alimentarium, yang masih terletak di kota Vevey.

Gedung yang menjadi kantor administratif pertama perusahaan Nestlé & Anglo-Swiss Condensed Milk Company ini kini merupakan salah satu museum yang berisi pengetahuan tentang makanan, di mana kita bisa belajar tentang makanan dan gizi secara digital. Masyarakat yang tidak dapat berkunjung langsung juga dapat mengakses website-nya.

Seperti apa suasana di dalam Alimentarium? Klik untuk membaca cerita lengkap dan melihat videonya!



Menyelami sejarah Nestlé selama 150 tahun di nest


Image and video courtesy of @goenrock

Perjalanan tim Nestlé Indonesia berlanjut ke area Les Bosquets, Vevey. Di sini telah berdiri nest, sebuah tempat yang menghadirkan sejarah dan perjalanan Nestlé selama 150 tahun.

Fakta unik: lokasi tempat nest berdiri merupakan tempat kerja asli Henri Nestlé saat ia pertama memulai usahanya; dapur pertama, laboratorium pertama dan kantor pertama. Kini, nest menghadirkan Fondations, Zeitgeist, Forum dan Visions.

Penasaran? Klik untuk membaca cerita lengkap dan melihat videonya!



Mengamati lebih jauh pusat penelitian Nestlé


Hari ketiga perjalanan ke Swiss

Berkunjung ke negara pusat operasional Nestlé tidak akan lengkap jika tidak mengunjungi pusat penelitian kami di sana.

Tim Nestlé Indonesia hari ini menuju ke Nestlé Research Center dan Nestlé Institute of Health Sciences untuk mengetahui lebih banyak tentang kapasitas penelitian dan pengembangan Nestlé yang menjadi dasar untuk inovasi produk kami di seluruh dunia.

Ingin tahu apa bagaimana Nestlé mengembangkan dan meneliti berbagai aspek dari makanan, gizi dan kesehatan? Klik untuk membaca lebih lanjut!



All you need to know about chocolate




Hari terakhir perjalanan di Swiss diisi dengan kunjungan ke Maison Cailler, pusat cokelat kami di daerah Broc.

Untuk menuju Broc, tim Nestlé Indonesia menggunakan kereta khusus, Le Train du Chocolat.

Apa saja yang bisa dilihat di Maison Cailler dan bagaimana rasanya bepergian dengan Train Du Chocolat? Klik untuk membaca cerita lengkap dan melihat videonya!