Karyawan dan Keluarga Nestlé Membuat Lubang Biopori dan Tanam Pohon di Tahura WAR

To Press Releases listBandar Lampung,Des 23, 2014

Seratus karyawan pabrik kopi Nestlé Indonesia di Panjang, Bandar Lampung, beserta putra-putri mereka penerima beasiswa berprestasi, membuat 100 lubang biopori dan menanam 75 bibit pohon cempaka, meranti, pulai, akasia, puspa, medang dan kayu Afrika di Taman Hutan Raya Wan Abdul Rachman, Bandar Lampung, Selasa (23/12).

Kegiatan tersebut merupakan wujud komitmen Nestlé Indonesia untuk selalu menciptakan manfaat bagi masyarakat sekitar, yang disebut dengan Creating Shared Value (CSV) atau Menciptakan Manfaat Bersama.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan 45 bibit pohon ketapang, nangka, kuncup merah dan durian oleh Factory Manager Budi Utomo kepada Kepala Badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLH) Kota Bandar Lampung Rejab, SE untuk membantu penghijauan di Kota Bandar Lampung.

Kegiatan juga melibatkan masyarakat Rukun Tetagga Sibar Baru, Dusun Penyandingan, serta didukung oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Tahura WAR Dinas Kehutanan Provinsi Lampung. CSV diarahkan pada tiga fokus kegiatan, yaitu edukasi gizi, pelestarian sumber daya air dan pembangunan pedesaan.



Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Nur Shilla Christianto
Head of Corporate Communication
PT Nestlé Indonesia
email: nestle.indonesia@id.nestle.com