Nestlé MILO Kembali Dukung Jakarta International 10K

To Press Releases listJakarta,Jun 23, 2014

Donasikan 1.000 Sepatu Olahraga

Jakarta, 23 Juni 2014 – Nestlé MILO kembali menjadi sponsor utama lomba lari Jakarta International 10K (JI10K) yang digelar untuk kesebelas kalinya pada hari Minggu, 8 Juni 2014 di Monumen Nasional, Jakarta dengan tujuan mengajak masyarakat untuk berolahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

Lomba lari yang diselenggarakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun DKI Jakarta yang ke-487 ini akan diikuti sekitar 40.000 pelari dari dalam maupun luar negeri yang akan memperebutkan total hadiah senilai Rp 900 juta. Setiap 40 peserta JI10K akan mendonasikan satu sepatu olahraga lari.

Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Arshad Chaudhry pada hari ini hadir di Balai Kota, Jakarta untuk beraudiensi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama dan menyerahkan kaos peserta JI10K sebagai simbolisasi dukungan Nestlé MILO terhadap lomba lari bertaraf internasional ini.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan Pemerintah Daerah DKI Jakarta untuk turut memeriahkan JI10K yang kelima kalinya tahun ini. Nestlé MILO mempunyai komitmen untuk mendukung olahraga sebagai gaya hidup sehat. Hal ini sejalan dengan misi Nestlé Indonesia untuk turut mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat,” ujar Arshad.

“Untuk memperkuat komitmen tersebut, tahun ini kami mendonasikan sepatu olahraga yang diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan dan semangat olahraga kepada para atlet muda Indonesia,” kata Prawitya Soemadijo, Business Executive Manager, Beverages Business Unit, PT Nestlé Indonesia.

Untuk merayakan 40 tahun kehadirannya di Indonesia, Nestlé MILO bekerja sama dengan Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta mendistribusikan 1.000 sepatu olahraga atlet-atlet muda Jakarta yang berprestasi namun kurang beruntung.

Selain itu, untuk meningkatkan kualitas lomba lari tahun ini, Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Persatuan Besar PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) melakukan terobosan dengan memberikan Timing Chip Chronotrack kepada 10.000 peserta pertama yang melakukan pendaftaran secara online. Dengan mengisi data pribadi secara lengkap, para peserta akan memiliki catatan waktu lomba pribadi yang dapat dilihat di website www.jakartainternational10k.com setelah lomba berakhir.

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama akan melepas peserta JI10K tepat pukul 06.30 WIB pada Minggu, 8 Juni 2014, dan rute yang dilalui adalah Jalan M. H. Thamrin, Jalan Jenderal Sudirman, dan kemudian berputar di depan Kampus Unika Atmajaya.

Lomba yang sudah mendapatkan sertifikat resmi dari International Association of Athletic Federation (IAAF) atau Asosiasi International Federasi Atletik ini akan dibagi dalam beberapa kategori yaitu elit internasional, elit nasional, pelajar dan umum. PB PASI akan mengundang 12 peserta elit internasional, 18 peserta lari asal kota kembar serta Asia Network Major Cities (ANMC) dan 20 peserta elit nasional. (*)



Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Nur Shilla Christianto
Head of Corporate Communication
PT Nestlé Indonesia
Tel: +6221 7883 6000 ext. 1510, Fax: +6221 7883 6054
email: nestle.indonesia@id.nestle.com