Family Day Out Bersama Anjing Kesayangan di ALPO Dog Run

To Press Releases listJakarta,Mei 24, 2015

Setelah sukses diselenggarakan tahun lalu, hari ini Nestlé Purina PetCare kembali menyelenggarakan ALPO Dog Run yang diikuti lebih dari 300 pencinta anjing di lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta. ALPO Dog Run merupakan lomba lari anjing bersama pemiliknya di Indonesia.

Selain lomba lari, ALPO Dog Run juga merupakan ajang family day out karena seluruh anggota keluarga dapat bermain bersama anjing kesayangan di area dog playground. Selain itu, pemilik anjing juga dapat mengunjungi area bazar, melakukan konsultasi dengan dokter hewan serta mengikuti sharing session bersama dog trainer Effendi yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun melatih anjing. Selain itu, pemilik dapat mengikutsertakan anjingnya untuk ikut lomba makan atau lomba kostum.

“Hewan peliharaan merupakan salah satu faktor yang dapat membuat hidup lebih berwarna. Bagi banyak orang, anjing merupakan hewan peliharaan yang paling disukai karena sifatnya yang loyal dan bisa menjadi sahabat manusia. Melalui kegiatan ini, kami ingin para pemilik anjing dapat bergembira bersama dan merasakan kehangatan bersama ALPO,” ujar Nugi Nugroho, Commercial Manager Nestlé Purina PetCare Indonesia.

Lomba lari terbagi menjadi dua, yaitu untuk small breed (anjing kecil) berjarak 400 meter dan large breed (anjing besar) berjarak 800 meter. Di sepanjang jalur lari ada dua tantangan yang harus dilewati anjing, yaitu Alpo Jump yang menantang anjing untuk dapat melompati ban atau balok dan Alpo Open Tunnel di mana pemilik harus mengarahkan anjingnya untuk melewati terowongan. Dalam menyelesaikan tantangan ini, pemilik tidak hanya memberikan perintah kepada anjingnya tapi mereka dapat bermain bersama. Setiap anjing yang melewati garis finish dan berhasil melewati tantangan akan mendapatkan medali.

Kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan para pemilik anjing untuk berkumpul dan berbagi informasi dengan sesama pencinta anjing. Selain itu, para peserta bisa mendapatkan pengetahuan mengenai bagaimana memberikan makanan yang sehat dan bergizi melalui konsultasi kesehatan untuk hewan serta melatih anjing dengan baik bersama para ahli.



Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Nur Shilla Christianto
Head of Corporate Communication
PT Nestlé Indonesia
email: nestle.indonesia@id.nestle.com