Nestlé MILO Kembali Dukung Jakarta International 10K dan Berikan Edukasi Sarapan Sebagai Bagian dari Gaya Hidup Sehat

To Press Releases listJakarta,Mei 22, 2015

Audiensi Jakarta International 10K

Nestlé MILO kembali menjadi sponsor utama lomba lari jalan raya Jakarta International 10K untuk keenam kalinya yang akan dilaksanakan pada Minggu 31 Mei di Monumen Nasional Jakarta. Lomba lari yang diselenggarakan dalam rangka hari ulang tahun DKI Jakarta yang ke-488 ini akan diikuti 35.000 pelari dari dalam dan luar negeri yang memperebutkan total hadiah senilai lebih dari Rp911 juta.

Hari ini, Presiden Direktur Nestlé Indonesia Rashid Qureshi bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama di Balai Kota Jakarta untuk menyerahkan nomor dada dan kaus peserta Jakarta International 10K sebagai tanda dukungan Nestlé MILO dalam lomba lari bertaraf internasional ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah DKI Jakarta yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami. Nestlé MILO selalu menunjukkan komitmennya untuk mendukung olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat. Oleh karena itu, kami akan selalu mendukung pemerintah dalam upaya memajukan olahraga di Indonesia,” ujar Rashid Qureshi.

Sejalan dengan misi Nestlé Indonesia untuk turut mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat, pada penyelenggaraan Jakarta International 10K tahun ini Nestlé MILO juga akan menghadirkan breakfast movement—edukasi mengenai pentingnya kebiasaan mengonsumsi sarapan sebagai bagian dari gaya hidup sehat. Nestlé MILO akan memberikan 1.000 paket sarapan bagi para peserta yang mendaftar melalui Facebook page MILO Indonesia dan menyediakan breakfast information center di mana para peserta bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai sarapan sehat.

Breakfast movement ini menjadi bagian dari komitmen Nestlé MILO dalam mendukung gaya hidup sehat, yang mencakup aktivitas fisik dan asupan gizi yang tepat dan seimbang. Pada kesempatan ini, kami juga ingin memberikan edukasi mengenai pentingnya minuman bergizi untuk melengkapi menu sarapan sebelum memulai aktivitas yang padat,” ujar Business Executive Manager Beverages Business Unit Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo.

Pada Jakarta International 10K tahun ini, para peserta akan melewati rute yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena adanya pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) di sepanjang Jalan Thamrin dan Sudirman. Tahun ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama akan melepas para peserta di garis start di Silang Monas Barat Daya, kemudian mereka akan melintasi Jalan Budi Kemuliaan, Jalan Abdul Muis, Jalan Majapahit, Jalan Gajah Mada, lalu berputar balik di depan pos polisi Glodok menuju Jalan Hayam Wuruk, melintasi Jalan Medan Merdeka dan berhenti di garis finish kembali di Silang Monas Barat Daya. Ruas-ruas jalan tersebut akan ditutup selama lomba berlangsung.



Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Nur Shilla Christianto
Head of Corporate Communication
PT Nestlé Indonesia
email: nestle.indonesia@id.nestle.com