Touch Its Art: NESCAFÉ Dolce Gusto Hadirkan DROP untuk Kenyamanan Kaum Urban

To Press Releases listJakarta,Sep 21, 2015

NESCAFÉ Dolce Gusto kembali hadirkan mesin terbarunya bernama DROP yang dioperasikan dengan layar sentuh (touch screen) dan menggunakan lampu LED untuk mengindikasikan tekanan air. Terinspirasi dari tetesan kopi, NESCAFÉ Dolce Gusto DROP merupakan wujud komitmen NESCAFÉ Dolce Gusto untuk senantiasa berinovasi dan menghadirkan yang terbaik. Peluncuran NESCAFÉ Dolce Gusto DROP dilakukan serentak di 80 negara selama bulan September 2015. Di Indonesia, NESCAFÉ Dolce Gusto DROP dibanderol dengan harga Rp. 3.699.000.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia tahun 2013, NESCAFÉ Dolce Gusto telah mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat urban pencinta kopi yang ingin menikmati pengalaman minuman kualitas café di manapun berada. “Kami mengerti gaya hidup masyarakat urban yang sangat dinamis, dan rutinitas kesibukan mereka membuat kualitas dan kenyamanan menjadi hal yang tidak dapat dikompromikan. Inilah yang mendasari lahirnya NESCAFÉ Dolce Gusto, suatu inovasi yang menggabungkan teknologi modern dalam sebuah karya seni untuk mendukung gaya hidup tersebut,” ujar Irmawati Praharsi, Marketing Manager NESCAFÉ Dolce Gusto Indonesia.

Menurut Yoris Sebastian yang telah berpengalaman dalam hal inovasi dan ide kreatif, saat ini kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup. “Ketika pertama kali masuk ke Indonesia, saya melihat NESCAFÉ Dolce Gusto sebagai suatu terobosan karena memungkinkan siapa saja untuk dapat membuat dan menikmati kopi ala café di mana saja dan kapan saja,” ujar Yoris yang juga pemilik OMG Consulting. Yoris kemudian menambahkan, “Ternyata inovasi itu tidak berhenti karena NESCAFÉ Dolce Gusto DROP menunjukkan ketajaman mereka melihat perkembangan zaman yang begitu pesat di mana teknologi sudah beralih ke layar sentuh, mulai dari handphone, komputer hingga televisi. Dan NESCAFÉ Dolce Gusto mengadaptasi perkembangan ini ke dalam produknya.”

Coffee expert Adi W. Taroepratjeka mengatakan bahwa NESCAFÉ Dolce Gusto tidak hanya berfungsi sebagai mesin kopi tetapi si pengguna bisa ikut bereksplorasi. “Dengan NESCAFÉ Dolce Gusto, kita bisa mencoba membuat cappuccino seperti di café bahkan hingga membuat latte art. Untuk membuat latte art, yang terpenting adalah busa atau buih setebal 2 cm, sehingga kita bisa dengan mudah menggambar pola di atas busa tersebut, ” ujar Adi.

Sebagai multi-beverage machine, NESCAFÉ Dolce Gusto juga memberikan keleluasaan kepada para penggunanya untuk memilih minuman berkualitas sesuai yang diinginkan mulai dari kopi, teh hingga coklat. Keunggulan tersebut melengkapi tiga kelebihan lainnya yaitu praktis, dilengkapi kualitas teknologi canggih yang menyamai bar pressure mesin kopi profesional di café dan desain mesin yang stylish.

Menggunakan sistem kapsul pintar, NESCAFÉ Dolce Gusto hadir dengan berbagai varian rasa sesuai dengan favorit keluarga, teman maupun kerabat antara lain Espresso Intenso, Grande Intenso, Cappuccino, Latte Machiatto, Mocha, MILO, NESTEA Peach dan Green Tea Latte. Sistem kapsul pintar yang dimiliki NESCAFÉ Dolce Gusto ini memungkinkan aroma dan kualitas biji kopi terbaik yang terdapat di dalam kapsul terjaga sampai tetes terakhir di dalam cangkir.

Masyarakat Jakarta dapat menikmati penawaran spesial NESCAFÉ Dolce Gusto Drop dan pop-up café The Modern Art of Coffee di AEON Mall BSD City mulai 28 September-4 Oktober 2015.



Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Nur Shilla Christianto
Head of Corporate Communication
PT Nestlé Indonesia
email: nestle.indonesia@id.nestle.com