Research & Development

Riset dan Pengembangan atau Research and Development (R&D) adalah kebaikan kompetitif utama Nestlé. Tanpa R&D, Nestlé tidak akan pernah memimpin industri makanan di bidang nutrisi, kesehatan, dan keafiatan.

Dengan 29 fasilitas riset, pengembangan dan teknologi di seluruh dunia, Nestlé memiliki jaringan R&D terluas di kalangan perusahaan makanan. Jaringan riset, pengembangan dan teknologi Nestlé, bersama dengan kelompok aplikasi pasar lokal, mempekerjakan lebih dari 5.000 orang.

Nestlé juga memperkuat kemampuan R&D melalui Kemitraan Inovasi di tiap tahap proses pengembangan produk – dari kolaborasi awal dengan perusahaan awal dan biotek hingga kemitraan akhir dengan para pemasok utama. Dengan menyatukan semua sumber R&D, Nestlé mampu memberikan solusi makanan berkualitas tinggi dan aman untuk semua konsumen di seluruh dunia – baik dalam gizi, kesehatan, dan keafiatan, nutrisi, kesehatan, kebaikan, rasa, tekstur atau kenyamanan. Selain itu, Nestlé memberikan produk-produk berkualitas terbaik bagi konsumen serta jaminan keamanan.

R&D serius dalam memastikan semua produk Nestlé telah sesuai dengan peraturan. Nestlé mampu meluncurkan produk baru dengan cepat dan efisien di semua negara di seluruh dunia dengan mengintegrasikan semua peraturan ke dalam kegiatan R&D dari awal hingga akhir.
Ilmuwan Nestlé juga berperan dalam mengomunikasikan manfaat kesehatan dan kebaikan produk kepada konsumen. Ahli nutrisi Nestlé di seluruh dunia memastikan komunikasi nutrisi, baik di dalam atau luar kemasan, sesuai dengan daerah pemasaran dan juga terdengar ilmiah.

Selain nutrisi terpercaya, masa depan makanan akan semakin didorong oleh ilmu pengetahuan. Ilmuwan Nestlé terus mencari makanan yang lebih baik untuk masa depan. R&D Nestlé menerjemahkan ilmu tentang nutrisi dan makanan dengan dua cara:

  • Dari kebutuhan konsumen ke prioritas riset
  • Dari ilmu pengetahuan ke manfaat dan layanan konsumen


Visi R&D Nestlé bersifat jangka panjang. Sedikit tentang cara R&D Nestlé membantu menciptakan makanan masa depan diterangkan melalui situs internet ini.