Nestlé di Indonesia


Sejak kapan Nestlé beroperasi di Indonesia?

Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A., yang berpusat di Vevey, Swiss, dan telah beroperasi selama 150 tahun.

Sebagai perusahaan gizi, kesehatan dan keafiatan terkemuka di dunia, Nestlé mulai beroperasi di Indonesia tahun 1971. Nestlé Indonesia kini mempekerjakan sekitar 3.400 karyawan dan mengoperasikan empat pabrik yaitu Pabrik Kejayan di Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti DANCOW dan BEAR BRAND, Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ, Pabrik Cikupa di Banten untuk memproduksi produk kembang gula FOX'S, POLO dan CRUNCH, serta Pabrik Karawang di Jawa Barat untuk memproduksi DANCOW, MILO dan CERELAC.

Bagaimana saya dapat menghubungi Nestlé Indonesia?

Untuk pertanyaan terkait produk-produk kami, silakan hubungi Nestlé Consumer Services kami di 08001821028 atau kirimkan e-mail ke sahabat.nestle@id.nestle.com. Untuk pertanyaan lainnya, silakan hubungi nestle.indonesia@id.nestle.com.

Apakah produk-produk Nestlé yang diproduksi dan dijual di Indonesia halal?

Ya, seluruh produk yang diproduksi dan dipasarkan oleh PT Nestlé Indonesia telah memperoleh sertifikasi halal. Semua pabrik Nestlé di Indonesia telah memiliki sertifikat Sistem Jaminan Halal (SJH) dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).