Tentang Nestlé

Nestlé merupakan perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia. Kami memiliki lebih dari 2.000 merek, mulai dari ikon global hingga produk lokal favorit, dan kami hadir di 191 negara di seluruh dunia.

Tujuan kami


Terinspirasi oleh terobosan ilmiah pendiri perusahaan kami, Henri Nestlé, serta dibimbing oleh nilai-nilai perusahaan dan mengedepankan gizi sebagai inti usaha kami, kami menjalin kerja sama dengan para mitra usaha untuk meningkatkan kualitas hidup dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat.

anak-anak sekolah

Ambisi kami


Kami telah menetapkan tiga ambisi besar yang akan menjadi acuan untuk seluruh upaya kami dalam mencapai komitmen untuk 2020 dan mendukung tercapainya Sustainable Development Goals dari PBB.

Membantu
50 juta
anak hidup lebih sehat





individu dan keluarga
Membantu memperbaiki taraf hidup
30 juta
keluarga di berbagai kelompok masyarakat yang terkait dengan bisnis kami
masyarakat
Mencapai
zero
environmental impact dalam operasi yang kami jalankan



Planet

Sejarah kami


Kami ingin berkontribusi dalam membentuk dunia yang lebih baik dan lebih sehat. Hal inilah yang mendorong kami untuk memulai usaha sejak lebih dari 150 tahun yang lalu, yaitu ketika pendiri perusahaan kami, Henri Nestlé, menciptakan bubur bayi yang mampu menyelamatkan nyawa seorang anak.

Sejak 1866…kami menghasilkan produk-produk inovatif berbasiskan ilmu pengetahuan untuk meningkatkan kualitas hidup.Baca lebih lanjut tentang sejarah kami

Our values


Nilai-nilai kami tercermin dalam cara kami menjalankan bisnis. Kami senantiasa menaati hukum dan memegang teguh prinsip kejujuran dengan rasa hormat terhadap para karyawan maupun mitra usaha. Baca lebih lanjut tentang prinsip-prinsip bisnis kami.

ibu dan anak