Sort by
Sort by

Nestlé Indonesia Terima Penghargaan ‘Change the World’ dari Fortune Indonesia!

Fortune Summit

16 Maret 2023 – Presiden Direktur Nestlé Indonesia Samer Chedid hadir dalam Fortune Indonesia Summit 2023, dan menerima penghargaan ‘Change the World’. Penghargaan ini diberikan untuk perusahaan-perusahaan yang menjalankan program bertujuan dan berdampak positif, juga memberikan kesempatan untuk masyarakat, karyawan, maupun lingkungan.

Nestlé Indonesia bersama 30 perusahaan yang terpilih berhasil memenuhi empat kriteria untuk dapat ikut serta pada Fortune Indonesia ‘Change the World’. Mulai dari dampak sosial—dari sisi jangkauan, sifat, dan dampak yang dihasilkan perusahaan pada suatu masalah sosial tertentu; hasil bisnis—manfaat yang dirasakan bagi perusahaan dan pemangku kepentingan, seperti keuntungan, kontribusi, ataupun reputasi; akibat inovasi— dampak terhadap pihak lain, industri, dan dapat menjadi percontohan untuk diikuti; dan integrasi— menjadi nilai dan dijalankan sejumlah divisi atau kelompok secara berkelanjutan.

Fortune Indonesia Summit merupakan salah satu konferensi ekonomi dan bisnis terbesar di Tanah Air, yang melibatkan berbagai pemangku kepentingan dan pebisnis terkemuka di Indonesia. Tahun ini, konferensi dilaksanakan pada 15-16 Maret 2023, mengusung tiga tema yaitu: Ketahanan, Inisiatif & Keberlanjutan.

winners