Sort by
Sort by

Nestlé KitKat Berkolaborasi dengan Aerostreet, di bawah Payung Co-Branding Wonderful Indonesia

KitKat

Jakarta, 30 Januari 2023 KitKat bekerja sama dengan Aerostreet, produsen sepatu lokal Indonesia asal Klaten dalam meluncurkan sepatu desain spesial edisi terbatas sebagai bagian kampanye “Ada Cinta, Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia!”. Kolaborasi ini merupakan bagian dari dukungan Nestlé Indonesia sebagai mitra co-branding Wonderful Indonesia pada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) yang berupaya untuk mendorong peningkatan ekonomi kreatif Indonesia.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI) Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan pentingnya peran sektor swasta dalam mendorong peningkatan ekonomi kreatif Indonesia, Co-branding Wonderful Indonesia merupakan upaya Kemenparekraf RI dalam meningkatkan citra pariwisata Indonesia di tengah-tengah momen kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.[1] Untuk itu, perlu kerja sama dari berbagai sektor dalam menyukseskan program ini, seperti sektor swasta yaitu PT Nestlé Indonesia dengan salah satu unit bisnis, KitKat. Saya ingin membagikan konsep 3Si, yakni inovasi, adaptasi, dan kolaborasi sebagai kiat-kiat untuk pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) agar mampu menghadapi tantangan resesi ekonomi tahun 2023[2]. Kolaborasi antara KitKat dan Aerostreet merupakan salah satu upaya dalam memajukan produk lokal untuk turut menggerakkan roda perekonomian lokal. Mari Sebarkan Cinta Produk Indonesia dan Bangga Buatan Indonesia!”

Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia Sufintri Rahayu mengatakan, “Sebagai perusahaan yang telah beroperasi lebih dari 50 tahun di Indonesia, salah satu komitmen kami adalah untuk dapat terus berpartisipasi  mendorong meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap produk Indonesia. Kali ini, KitKat berkolaborasi dengan Aerostreet untuk menghadirkan produk lokal, dengan dukungan penuh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, di bawah payung co-branding Wonderful Indonesia. Kami berharap melalui kolaborasi ini dapat mendorong para pelaku ekonomi kreatif untuk terus menghasilkan produk-produk berkualitas, juga menginspirasi masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda untuk mencintai dan memilih produk dalam negeri. Bersama kita bisa berkontribusi bagi pemulihan ekonomi nasional.”

Manager Sosial Media dan Kreatif PT Adco Pakis Mas Surya Widodo yang turut hadir mengatakan, “Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan KitKat yang merupakan merk global. Ini sesuai dengan semboyan kami sebagai produsen sepatu dan apparel, yaitu Lokal tak Gentar. Melalui kolaborasi ini, kami hadirkan sepatu dengan desain spesial yang pastinya cocok bagi kalangan generasi muda. Sepatu kolaborasi ini dibuat selama dua bulan, dari proses desain sampai dengan produksinya, dengan jumlah yang sangat terbatas, yaitu 1.402 pasang sepatu, sebagai kolaborasi kampanye Ada Cinta Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan sepatu spesial kolaborasi Aerostreet dengan KitKat ini. Ayo sebarkan cinta produk Indonesia!”

Business Manager Confectionery Nestlé Indonesia Pritha mengatakan, “Sangat senang hari ini kami dapat meluncurkan kampanye “Ada Cinta, Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia!”. Selain berkolaborasi dengan Aerostreet, melalui kampanye ini kami menghadirkan produk KitKat dengan enam variasi kemasan edisi Hari Kasih Sayang berukuran multipack (6x17g) dan KitKat 4F (35g) yang tersedia di seluruh minimarket dan supermarket di Indonesia. Enam variasi kemasan ini hadir dengan pesan-pesan spesial ala generasi muda yang dapat diberikan bagi orang tercinta. Sepatu kolaborasi KitKat dan Aerostreet akan mulai dijual pada 7 Februari 2023 dengan harga Rp199.000 melalui Aerostreet official Lazada, serta setiap pembelian sepatu akan mendapatkan enam variasi kemasan edisi Hari Kasih Sayang. Mari sebarkan cinta kepada orang tersayang dengan membeli produk lokal kolaborasi KitKat dan Aerostreet.”

KitKat Edition