Sort by
Sort by

Nestlé Indonesia Menerima Penghargaan LinkedIn Top Companies 2024 atas Pengembangan Karyawan dan Kesejahteraan yang Unggul

LinkedIn Hero
Ke daftar Siaran Pers

Selama lebih dari 50 tahun, Nestlé Indonesia merupakan pemain utama dalam industri makanan dan minuman di Indonesia, mendapatkan penghargaan Perusahaan Terbaik LinkedIn 2024. Penghargaan terkemuka ini mengakui komitmen Nestlé Indonesia dalam menciptakan lingkungan kerja dinamis dan inklusif untuk mendorong perkembangan dan kreativitas karyawan.

Daftar LinkedIn Top Companies adalah penghargaan yang sangat dihormati, menyoroti perusahaan-perusahaan yang unggul dalam memberikan kesempatan kepada karyawan mereka untuk kemajuan karir dan penguasaan keterampilan. Nestlé Indonesia terpilih bersama dengan 14 perusahaan lainnya, setelah melalui proses evaluasi yang ketat pada 16 April 2024.

Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Samer Chedid menyampaikan rasa terima kasihnya atas pemberian penghargaan ini, "Di Nestlé, kami menjalankan budaya kerja ‘Be a Force for Good’, ini menegaskan keyakinan kami bahwa karyawan merupakan pilar kekuatan merek, kualitas produk, dan masa depan bisnis kami. Dengan tim yang terdiri dari lebih dari 3.200 individu yang berdedikasi, penghargaan ini menjadi inspirasi bagi kami untuk terus memupuk budaya kerja inklusif.”

Komitmen Nestlé Indonesia terhadap pengembangan karyawan tidak hanya berlaku di tempat kerja, tetapi juga melalui berbagai inisiatif yang dirancang untuk membina talenta muda dan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia. Melalui inisiatif Nestlé Needs YOUth, lebih dari 100.000 talenta muda telah diberdayakan melalui program seperti Nestlé Management Trainee, NESTERNSHIP, YES! Internship, SETARA, dan program pelatihan kerja GEMILANG.

Direktur Human Resources PT Nestlé Indonesia Fahrul Irvanto menambahkan, "Kami sangat bangga dengan karyawan kami yang menjunjung tinggi nilai-nilai Nestlé, yaitu rasa hormat, keberagaman, dan inklusivitas. Dedikasi mereka memotivasi kami untuk terus mengembangkan kesejahteraan, kesehatan, dan keselamatan mereka."

Nestlé Indonesia turut mendukung upaya pengembangan bakat melalui penugasan bekerja baik di dalam negeri maupun internasional. Vera, salah seorang Nestlé Management Trainee dari departemen Supply Chain, membagikan pengalamannya, "Nestlé Indonesia telah memberi saya banyak kesempatan untuk belajar dan berkembang, mulai dari menjadi NMT di Supply Chain hingga ke bidang Marketing, termasuk mendapatkan pengalaman kerja di lingkup internasional."

Komitmen perusahaan terhadap keberagaman, kesetaraan, dan inklusivitas, ditambah dengan fokus kesejahteraan dan pengembangan karyawan, merupakan bukti dari budaya organisasi yang penuh rasa hormat. "Kami berkomitmen untuk mendidik dan memberdayakan bakat profesional dan talenta muda, dengan tujuan menciptakan manfaat bersama untuk masyarakat. Kami yakin bahwa dengan bekerja sama, kami dapat menciptakan masa depan yang lebih baik," tutup Samer Chedid.