Sort by
Sort by

Apresiasi Palang Merah Indonesia atas Dukungan Nestlé BEAR BRAND pada Agenda Donor Darah

Bear Brand
Sebagai bentuk komitmen Nestlé BEAR BRAND dalam mendukung agenda Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menjaga pasokan ketersediaan stok darah, BEAR BRAND mendukung pelaksanaan kegiatan Donor Darah oleh Arkadia Green Park Building Management bersama Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta.

Kegiatan Donor Darah kolaborasi Arkadia Green Park Building Management & Nestlé BEAR BRAND diselenggarakan pada tanggal 5 Oktober 2023, dan berhasil mengumpulkan 200 kantong darah dari pendonor yang merupakan karyawan dari para tenant di Arkadia Green Park. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dr. Sibroh Malisi selaku Ketua Bidang Kesehatan dan Sosial, Agus Suhada selaku Anggota Bidang Anggota dan Relawan, Drs.H.Abdul Haris, S E, selaku Ketua PMI Jakarta Selatan, dan Windy Cahyaning Wulan selaku Head of Corporate Sales Nestlé Indonesia.

Bear Brand

Dr. Sibroh Malisi, Ketua Bidang Kesehatan dan Sosial PMI DKI Jakarta menyampaikan, “PMI DKI Jakarta sangat menyambut baik kegiatan (ini), kegiatan seperti ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat. Perlu diketahui bahwa kebutuhan kantong darah kita per hari itu berkisar 1.200 – 1.500. Jadi jika hari itu kurang, maka kami harus berusaha bagaimana untuk menanggulanginya. Sebagai upaya penguatan Nestle dan Arkadia dalam membuat kegiatan (Donor Darah) ini, kita sambut baik. Mudah-mudahan, kerjasama ini bisa berkesinambungan.”

Bear Brand Donor

Komitmen Nestlé BEAR BRAND dalam mendukung agenda PMI turut diapresiasi oleh Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, selaku Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI), dalam pertemuan antara perwakilan Nestlé BEAR BRAND dan Palang Merah Indonesia pada 10 Oktober 2023. Pada agenda ini, PMI mendukung upaya Nestlé BEAR BRAND untuk menginspirasi lebih banyak orang aktif berpartisipasi pada kegiatan donor darah. Nestlé BEAR BRAND terus berupaya untuk menjangkau lebih banyak lagi titik PMI di Indonesia. Hingga bulan Oktober 2023, Nestlé BEAR BRAND telah menjalin kerjasama dengan lebih dari 76 cabang PMI di seluruh Indonesia dalam menyediakan produk BEAR BRAND bagi para pendonor. Harapannya, Nestlé BEAR BRAND dapat menjalin kerja sama dengan seluruh unit PMI di seluruh Indonesia di tahun 2024 mendatang.

Nestlé BEAR BRAND terbuat dari 100% susu murni berkualitas tinggi yang telah mengalami proses sterilisasi sehingga dapat langsung dikonsumsi. Dengan segala kebaikan susu, kemurnian Nestlé BEAR BRAND dapat membantu kebutuhan gizi para pendonor darah.