Sort by
Sort by

Meningkatkan Asupan Gizi bagi Anak-anak Kurang Mampu

Anak anak di salah satu Yayasan di Jakarta,menunggu giliran untuk mendapatkan segelas susu, sebuah kegiatan rutin setiap hari.

Memperhatikan adanya kebutuhan masyarakat dan sesuai dengan kemampuan, Nestlé berpartisipasi dalam beberapa kegiatan peningkatan asupan gizi bagi anak-anak yang kurang mampu, yang merupakan suatu kegiatan intervensi nutrisi.

Seorang anak dari salah satu Yayasan di Jakarta menikmati segelas susu.

Secara berkala dengan bekerja sama dengan beberapa badan sosial, kami menyumbangkan produk-produk kami, antara lain susu Nestlé DANCOW 3+, Nestlé DANCOW Chocolate dan Nestlé DANCOW Instant Enriched. Ini merupakan bagian dari upaya kami untuk membantu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat melalui peningkatan kualitas asupan gizinya, termasuk kepada mereka yang kurang mampu. Bantuan intervensi nutrisi ini kami salurkan kepada anak-anak yang tersebar di sejumlah yayasan dan panti asuhan, yaitu: Yayasan Emmanuel, Sekolah Yayasan Deakoneia Modern, Yayasan Bakti Luhur, Yayasan Bakti Nusantara Putra, Yayasan Usaha Mulia, Panti Asuhan Pondok Pesantren Al Quraniyyah dan Yayasan Kampung Kids.

Langkah kecil namun berkesinambungan ini kami harapkan mampu turut membantu perbaikan kualitas gizi anak-anak kurang mampu ini, sehingga merekapun dapat tumbuh dengan gizi yang lebih baik.