Sort by
Sort by

Kemasan membantu melindungi makanan dan minuman, memastikan kualitas dan keamanan produk, mengomunikasikan informasi gizi, dan mencegah limbah makanan.

Namun, kegunaan dari kemasan tersebut tidak boleh mengorbankan bumi ini. Maka dari itu kami secara terus mengembangkan kemasan kami agar lebih berkelanjutan dan berkomitmen untuk mengurangi sampah dari kemasan kami.

Visi kami ambisius: dunia di mana tidak ada kemasan Nestlé, termasuk plastik, yang berakhir di tempat pembuangan akhir atau dibuang secara sembarang

Secara khusus, kami melakukan upaya terbaik unukt mengurangi sampah plastik dengan meningkatkan penggunaan akan plastik daur ulang, mengurangi penggunaan plastik resin baru, dan mendukung terciptanya sistem sirkular yang memudahkan untuk dikumpulkan, didaur ulang, dan digunakan ulang.

Kami berharap 95% dari kemasan kami akan dirancang untuk di daur ulang pada 2025 dan tetap berkomitmen untuk mencapai 100%. Kami juga mengurangi penggunaan plastik baru atau resin plastik baru hingga satu-per-tiga pada 2025

Untuk mengatasi kompleksitas dan tantangan global akan limbah makanan, kami mempertimbangkan operasional kami sendiri, berkolaborasi dengan rekan industri dan mengedukasi konsumen untuk memastikan lebih banyak makanan yang dihantarkan dari pertanian hingga ke meja makan.

SDG contributions