Sort by
Sort by

Kami percaya akan potensi dari makanan untuk meningkatkan kualitas hidup.

Kepercayaan ini menjadi kekuatan untuk menggunakan skala global kami, sumber daya, dan keahlian dalam berkontribusi akan kehidupan yang lebih sehat bagi masyarakat dan bumi ini.

Creating Shared Value (CSV) atau Menciptakan Manfaat Bersama merupakan inti dari pendekatan kami untuk mencapai tujuan: menggunakan potensi makanan untuk meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang. Kami berupaya untuk memastikan pendekatan bisnis kami tidak hanya bermanfaat bagi kami dan para pemegang saham, namun juga bagi masyarakat luas dan bumi ini.

Kinerja kami berlandaskan pada ambisi untuk dapat berkontribusi dalam menyajikan pangan yang bergizi dan berkelanjutan, membantu melindungi, memperbaiki, dan memperbaharui sumber daya alam, membantu memperkuat masyarakat, dan menjalankan operasi bisnis secara bertanggung jawab.

Komitmen kami pada pertanian regeneratif, kesejahteraan petani dan mencegah risiko terjadinya pekerja anak, demikian pula dengan strategi Hutan Positif, menjadi landasan akan Peta Jalan Net Zero kami serta untuk memberikan dampak positif secara luas.

Oleh karena itu, kamu bertindak untuk meningkatkan sistem pangan regeneratif dalam skala luas.

Keberlanjutan di seluruh Nestlé

  • Mempromosikan gizi dan kesehatan
    Untuk kedua kalinya, Nestlé meraih peringkat pertama untuk Access to Nutrition Index (ATNI) secara global.
    sustainability-nutrition-promoting-sustainable-kids-card-bottom
  • Bertindak akan iklim
    Berambisi untuk mengurangi setengah dari emisi gas rumah kaca pada 2030.
    Cari tahu lebih lanjut
    sustainability-climate-change-reduction-agriculture-card-bottom
  • Pengurangan sampah
    Ambisi kami adalah di masa depan tidak ada kemasan kami yang berakhir di Tempat Pembuangan Akhir atau dibuang secara sembarangan.
    Cari tahu lebih lanjut
    sustainability-waste-reduction-packaging-card-bottom
  • Melindungi alam
    Kami akan mencapai dan menjaga 100% bebas deforestasi pada rantai pasok utama pada 2022 dan untuk kopi pada 2025.
    sustainability-nature-forest-river-card-bottom
  • Penatagunaan air
    Bisnis Nestlé Water kami akan meningkatkan regenerasi siklus air untuk membantu menciptakan dampak positif di setiap area operasi bisnis kami pada 2025.
    sustainability-water-canal-agriculture-card-bottom
  • Hak asasi manusia
    Di akhir 2022, kami akan meluncurkan rencaka aksi untuk 10 isu penting yang telah kami identifikasi pada Kerangka dan Peta Jalan Hak Asasi Manusia dan akan melaporkan perkembangannya pada 2025.
    sustainability-human-rights-farmer-card-bottom
  • Sumber bahan baku yang berkelanjutan
    Kami berambisi 100% dari bahan baku utama kami untuk diproduksi secara berkelanjutan pada 2030.
    sustainability-people-agriculture-farm-card-bottom
  • Menjaga masyarakat
    Masyarakat merupakan fokus utama dalam transisi upaya kami menuju sistem pangan regeneratif. Kami menghormati dan mendorong seluruh karyawan dan menghargai potensi mereka, di saat bersamaan kami bekerja mendorong kesejahteraan masyarakat.
    sustainability-raw-materials-card-bottom
  • Etis dan praktik bisnis bertanggung jawab
    Kami terus bekerja untuk menciptakan kepercayaan sebagai bisnis yang etis dan berkelanjutan: untuk menginspirasi industri, berkolaborasi dengan berbagai pihak, dan mendorong konsumen berpartisipasi dalam membuat perubahan yang mendorong menuju transisi sistem pangan regeneratif.
    sustainability-responsible-business-forest-road-card-bottom
  • Kinerja dan laporan
    Transparansi, laporan publik akan kegiatan kami, komitmen, dan kinerja yang tertanam dalam cara kami menjalankan bisnis di Nestlé.
    sustainability-reporting-center-farm-card-bottom