Pengembangan Pertanian dan Pembangunan Pedesaan

Sebagai perwujudan pendekatan CSV, sejak lama Nestlé telah membantu para petani untuk menjadi pemasok yang lebih baik, dengan kondisi kesejahteraan yang lebih baik pula. Kerja sama ini memberikan dampak positif jangka panjang terhadap kesinambungan dan produktivitas pertanian, ketahanan pangan, pembangunan ekonomi dan lingkungan, dan standar kualitas kehidupan para petani.

Petani kopi dan peternak susu merupakan pemasok paling penting, karena dari merekalah hingga kini, kami selalu mendapatkan bahan baku dengan kualitas yang lebih baik untuk menghasilkan produk-produk berkualitas. Bimbingan tentang pertanian yang berkesinambungan, merupakan salah satu faktor penting dalam hal ini.

Karenanya, di bidang pembangunan pedesaan, kami tidak henti-hentinya mengupayakan bantuan teknis dan bimbingan pertanian kepada para petani kopi dan peternak sapi mengenai peningkatan produktivitas dan pengendalian mutu hasil pertanian mereka di tingkat harga yang baik.

Perubahan pola pikir dan perilaku perlahan-lahan ditanamkan melalui program ini, mengingat begitu tingginya kendali mutu yang ditetapkan, bukan saja oleh kami namun juga oleh kalangan industri secara luas.

Profesionalisme yang terbentuk dalam diri mereka tentunya diharapkan mampu menjadikan mereka sebagai pemasok yang berkualitas tinggi dan dapat dipercaya. Selain memberikan kemampuan bagi para petani dan peternak dalam menghasilkan bahan baku berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing, program kami secara nyata juga diarahkan untuk mampu meningkatkan kualitas hidup mereka.