Sort by
Sort by

Profesional Berpengalaman

Penilaian Bakat dan Perencanaan Suksesi

Rencana suksesi adalah cara kami untuk merancang pengembangan karir dan mengisi posisi manajemen menengah dan senior. Kami menggunakan metode yang sangat terstruktur dalam merencanakan proses ini, meliputi semua posisi penting di Nestlé dan mempertimbangkan sejumlah suksesor potensial untuk mengisi posisi-posisi tersebut.



Intinya, perencanaan suksesi kami buat dengan mengandalkan masukan dari berbagai sumber. Kami mempertimbangkan riwayat karir karyawan dan penilaian bakat, hasil evaluasi kinerja mereka dan data pendukung lainnya.

Mengenali Potensi Anda

Berdasarkan pengalaman, kami menyadari bahwa untuk merancang rencana perkembangan yang berkualitas, penerapan model 70/20/10 sangatlah penting. Ini menunjukkan bahwa aktivitas berbasis pengalaman memberikan dampak yang paling signifikan sebesar 70% terhadap perkembangan personal dan profesional. Selanjutnya, pendekatan berbasis hubungan seperti umpan balik dan pembinaan memberikan dampak sebesar 20%. Sementara itu, pelatihan formal memberikan dampak sebesar 10% terhadap perkembangan karyawan. Berdasarkan hal tersebut, kami menerapkan beragam pendekatan pembelajaran untuk menggali potensi Anda secara maksimal.

Keragaman

Di Nestlé, keragaman telah menjadi landasan bisnis selama bertahun-tahun dan telah membangun kesuksesan perusahaan kami. Salah satu contohnya adalah penerapan prinsip kesetaraan gender dalam perusahaan. Kami percaya bahwa pola pikir yang beragam berpengaruh baik dalam proses pengambilan keputusan. Kesetaraan gender sungguh merupakan prinsip yang relevan bagi keberlanjutan bisnis.