Sort by
Sort by

Nestlé Luncurkan NESCAFÉ Dolce Gusto

ndg%20products.png
  • Nestlé meluncurkan NESCAFÉ Dolce Gusto, mesin pembuat minuman panas dan dingin menggunakan kapsul pintar yang mampu menghasilkan minuman kopi, teh atau coklat dalam waktu kurang dari satu menit, dengan lima pilihan rasa, yaitu Cappuccino, Espresso Intenso, Grande Intenso, Mocha atau Nestea Peach.
  • NESCAFÉ Dolce Gusto diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia, diawali tahun ini di ibukota Jakarta, karena inovasi dan kelebihannya mampu mendukung gaya hidup masyarakat perkotaan yang menuntut segala sesuatu yang serba cepat dan berkualitas tinggi. Ini komitmen Nestlé untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik.
  • NESCAFÉ Dolce Gusto dilengkapi Eco Mode System yang membuatnya hemat energi, juga sistem Thermo Block yang akan membuatnya siap kurang dari 30 detik untuk menyajikan berbagai minuman panas dan dingin, sehingga memberi ppengalaman baru menikmati minuman bergaya coffee shop di rumah.

Mesin dan Kapsul Pintar yang Menyajikan Minuman Sekelas Kafe di Rumah

Jakarta, 4 Juni 2013 – Nestlé, Selasa (4/6), meluncurkan NESCAFÉ Dolce Gusto, mesin pembuat minuman panas dan dingin menggunakan kapsul pintar yang mampu menghasilkan minuman kopi, teh atau coklat dalam waktu kurang dari satu menit, dengan lima pilihan rasa, yaitu Cappuccino, Espresso Intenso, Grande Intenso, Mocha atau Nestea Peach.

Masyarakat Indonesia, yang diawali di ibukota Jakarta, dapat mencoba keunggulan dan keunikan mesin NESCAFÉ Dolce Gusto di arena peluncuran di atrium Senayan City, Jakarta, mulai Selasa (4/6) hingga Minggu (9/6), serta dapat memilih dua alternatif desain mesin yang elegan dan modern, yaitu Genio berkapasitas 600 mililiter seharga Rp 1,98 juta dan Circolo berkapasitas 1,3 liter seharga Rp 2,58 juta. Harga kapsulnya, dalam satu kotak berisi 16 buah, dijual seharga Rp 100 ribu, sehingga minuman yang dihasilkan bernilai Rp 6.250 per gelas.

“Nestlé sangat bangga dapat menghadirkan NESCAFÉ Dolce Gusto di Jakarta. Sebagai salah satu kota besar yang berkembang pesat, kami melihat inovasi dan kelebihan NESCAFÉ Dolce Gusto mampu mendukung gaya hidup masyarakat perkotaan yang menuntut segala sesuatu yang serba cepat dan berkualitas tinggi. Ini merupakan komitmen Nestlé untuk terus berinovasi dan selalu memberikan yang terbaik,” demikian Presiden Direktur Nestlé Indonesia, Arshad Chaudhry, mengatakan dalam acara peluncuran.

Mesin NESCAFÉ Dolce Gusto, yang dibuat oleh Krups, produsen berbagai perlengkapan dapur ternama asal Jerman, mulai diperkenalkan di Jerman serta Swiss dan Inggris pada 2006, dan telah berkembang dengan pesat karena mampu memenuhi tuntutan masyarakat modern yang menghendaki berbagai macam minuman berkualitas dan praktis, hingga di seluruh dunia kini telah terjual lebih dari 12 juta mesin di 60 negara. Pengguna mesin terbesar tercatat di Jerman sebanyak 1,8 juta mesin, disusul Spanyol 1,6 juta dan Prancis 1,5 juta mesin.

Di Asia, sukses mesin NESCAFÉ Dolce Gusto tercatat di Jepang yang terjual sebanyak 782 ribu unit sejak diluncurkan 2007, disusul Korea Selatan 213 ribu unit sejak diluncurkan 2010, dan di Singapura 45 ribu mesin sejak diluncurkan 2011. Di Jakarta, distribusi NESCAFÉ Dolce Gusto dilakukan oleh Multifortuna bekerjasama dengan sejumlah toko termasuk Best Denki, Centro, Hero, Jasons, Metro, Sogo dan Seibu.

Desain mesin tipe Circolo mendapat penghargaan “Red Dot Design Award - Honourable Mention 2010”, sebuah forum desain internasional yang diselenggarakan oleh Design Zentrum Nordhein Westfalen, Essen, Jerman.

Sementara Brand Manager NESCAFÉ, Irmawati Praharsi mengatakan, “Selain desainnya yang simpel, elegan dan modern, perbedaan NESCAFÉ Dolce Gusto dengan mesin-mesin kopi lainnya adalah NESCAFÉ Dolce Gusto dapat menyajikan berbagai macam minuman dari kopi, teh dan coklat serta dapat menyajikan minuman panas dan dingin sesuai dengan kapsul variannya, sementara dari sisi teknologi mesin ini dilengkapi dengan Eco Mode System yang membuatnya hemat energi karena akan otomatis mati bila 5 menit tidak digunakan. Kemudian sistem Thermo Block yang akan menyalakan pemanas kurang dari 30 detik dan yang tak ketinggalan teknologi kapsul pintarnya yang dapat mengadaptasi tekanan berbeda yang diperlukan oleh masing-masing varian kapsul. Dengan kata lain, NESCAFÉ Dolce Gusto memberi pengalaman baru menikmati minuman bergaya coffee shop di rumah atau coffee shop experience at home.”

Dolce Gusto, dalam Bahasa Italia berarti rasa manis serta nikmat dan berkepribadian baik, sehingga memberi makna bahwa mesin NESCAFÉ Dolce Gusto bukan sekedar mesin pembuat minuman biasa namun merupakan mesin pintar pembuat minuman berkualitas dan berkelas. Dengan konsep coffee shop experience at home dan tagline coffee is not just black, NESCAFÉ Dolce Gusto mampu menyajikan pengalaman menikmati kopi, teh atau coklat bergaya coffee shop di rumah dengan berbagai varian rasa.