Sort by
Sort by

Nestlé MILO melakukan kunjungan ke Menteri Pemuda dan Olahraga

MILO Menpora

Jakarta, 10 Mei 2023 – Nestlé Indonesia bersama Nestlé MILO melakukan kunjungan ke Kantor Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Dalam kunjungan ini, Menteri Pemuda dan Olahraga, Bapak Dito Ariotedjo hadir beserta jajaran timnya, termasuk Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, Dr. Raden Isnanta, M.Pd.

Hadir mewakili Nestlé, Ibu Sufintri Rahayu (Direktur Corporate Affairs), Ibu Mirna Handayani (BEO Beverages, Culinary Dairy & Food), Ibu Amelina Novianti (Head of Public Affairs & Government Relations), Bapak Nicko Arie Prasadana (Sports Manager), Ibu Baby Oktorina (Public Affairs & Government Relation).

Dalam kesempatan tersebut, Nestlé MILO memaparkan potensi kerjasama yang bisa dilakukan kedua belah pihak khususnya dalam mendukung permasyarakatan olahraga dan gaya hidup sehat di bawah payung MILO ACTIV Indonesia yang salah satunya akan dilakukan di Jakarta pada bulan September 2023 mendatang. Pertemuan berjalan sangat baik dengan mendapatkan dukungan penuh dalam hal pelaksanaan aktifitas kegiatan MILO ACTIV Indonesia Race 2023.