Sort by
Sort by

Nestlé Indonesia Meraih 2 Medali Emas dari Contact Center World APAC 2022

Customer Service

Jakarta, 10 Agustus 2022Consumer Engagement Services (CES) Indonesia Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition kembali bergabung dalam ajang Contact Center World Awards 2022 tingkat APAC (Asia Pasifik), sebuah ajang bergengsi di dunia Contact Center berskala internasional. Tahun ini, Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition berhasil membawa pulang dua medali emas untuk kategori Best Contact Center dan Best Use of Social Media, satu medali perak untuk kategori Best Direct Response dan satu medali perunggu untuk kategori Best Customer Loyalty.

Penghargaan yang diraih Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition tersebut menunjukkan performa consumer service atau pelayanan konsumen yang prima dari perusahaan ini di seluruh saluran komunikasi yang dimilikinya. Ini bukan pertama kalinya Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition berhasil membawa medali dari ajang penghargaan global. Tahun lalu, Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition turut membawa medali untuk beberapa kategori yang diikuti.

Diwakili oleh Gemmala Sofia, Head of Consumer Relations PT Nestlé Indonesia, menerima medali emas kategori Best Contact Center, berikutnya medali emas kategori Best Use of Social Media diterima oleh Viera Minayu Sasheeta (Consumer Relations Assistant PT Nestlé Indonesia), sementara untuk medali perak kategori Best Direct Response dan satu medali perunggu kategori Best Customer Loyalty diterima oleh Julicha (Consumer Loyalty Executive Wyeth Nutrition).

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Raj Wadhwani, Presiden Asosiasi Contact Center World.Perusahaan-perusahaan lain yang hadir dan turut mengikuti kompetisi Contact Center World APAC 2022 adalah Bank Indonesia, BNI, Blibli, Coca Cola, OVO, Tokopedia dan masih banyak lainnya.

Guy Kellaway, Communications Marketing Service Director PT Nestlé Indonesia mengapresiasi penghargaan yang diraih oleh Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition tersebut, “Merupakan kebanggaan bagi Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition untuk dapat menerima kembali penghargaan untuk kategori Best Contact Center, Best Use of Social Media, Best Direct Response dan Best Customer Loyalty dari Contact Center World Awards. Di Nestlé Indonesia, kami selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan konsumen, sehingga dengan adanya penghargaan seperti ini, kami berharap akan semakin menyemangati tim Consumer Engagement Services perusahaan untuk selalu memberikan performa terbaiknya.

Gemmala Sofia, Head of Consumer Relations PT Nestlé Indonesia turut mengatakan, “Kami sangat senang Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition dapat membawa pulang dua medali emas, satu perak dan satu perunggu dalam kompetisi Contact Center yang berskala internasional ini. Penghargaan ini dapat kami raih karena komitmen dan semangat tinggi tim Consumer Engagement Services Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition untuk selalu memberikan pelayanan yang prima kepada konsumen kami.

Dalam rangkaian acara Contact Center World Awards 2022 yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali pada tanggal 25 – 29 Juli 2022, Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition diwakili oleh tim CES turut membagikan presentasi perihal praktik-praktik pelayanan konsumen dalam contact center, media sosial dan loyalty program yang telah dilakukan perusahaan selama ini untuk berinteraksi dengan konsumen. Nestlé Indonesia memiliki berbagai saluran untuk berkomunikasi dengan para konsumen yang beroperasi 24 jam setiap hari, dimulai dari saluran telepon bebas pulsa, media sosial, email, live chat, WhatsApp for business dan chatbot.