Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.
Sort by
Sort by

NESCAFÉ Ice Roast Hadir Temani Para Pecinta Musik di Pestapora 2024

Nescafe Pestapora
Ke daftar Siaran Pers

Seiring dengan meningkatnya kesibukan dan tuntutan kehidupan modern, kopi bukan lagi hanya sekadar minuman, melainkan telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat, terutama kaum Millenials dan Gen Z. Sebagai merek kopi yang terus berupaya untuk menjadi relevan dengan gaya hidup dan tren yang berkembang di masyarakat, NESCAFÉ Indonesia untuk pertama kalinya meluncurkan inovasi terkini lewat produk terbaru NESCAFÉ Ice Roast yang terbuat dari 100% biji kopi robusta. Dengan membawa konsep terbaru untuk menikmati Ice Americano ala café lewat penyajian yang cepat dan praktis, bubuk kopi dapat langsung larut di air dingin hanya dalam hitungan detik.

Business Executive Officer Coffee PT Nestlé Indonesia Sherif Hani mengatakan, “Saat ini, secangkir kopi bukan lagi hanya menjadi penyemangat di pagi hari, melainkan telah berkembang menjadi pelengkap aktivitas harian yang mendukung produktivitas masyarakat. Dalam menghadapi dinamika kehidupan yang semakin cepat, kami terus berinovasi untuk memastikan NESCAFÉ tetap relevan dan menjadi pilihan utama bagi para pecinta kopi. Melalui rangkaian produk yang kami tawarkan, termasuk produk terbaru NESCAFÉ Ice Roast, kami berharap dapat menghadirkan solusi praktis bagi mereka yang ingin menikmati kopi berkualitas di tengah kesibukan dan keterbatasan waktu. NESCAFÉ Ice Roast dirancang khusus untuk memberikan kesegaran dan kenikmatan bagi mereka yang menghargai setiap momen istirahat di antara padatnya aktivitas.”

NESCAFÉ selalu berkomitmen untuk hadir menemani para pecinta kopi di setiap momen. Baik saat bekerja, menikmati waktu santai, maupun ketika bersenang-senang di festival musik, NESCAFÉ senantiasa menjadi teman setia yang melengkapi setiap pengalaman. Tahun ini, NESCAFÉ Indonesia berkolaborasi bersama Festival Musik Pestapora sebagai Official Coffee Partner, yang berlangsung pada 20-22 September 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO).

Direktur Boss Creator sekaligus Co-Founder Pestapora Riandika Winandatama mengungkapkan, "Tahun ini, NESCAFÉ menghadirkan nuansa yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Kehadiran produk terbaru, NESCAFÉ Ice Roast, menambah keseruan dan memberikan tambahan semangat bagi para pecinta musik yang datang ke Pestapora. Produk ini tidak hanya menjadi pilihan minuman segar yang cocok dinikmati di tengah keseruan festival, tapi juga menjadi simbol bagaimana NESCAFÉ dapat selalu hadir menemani berbagai momen seru dan penuh energi, salah satunya di event musik Pestapora tahun ini."

Pada Pestapora 2024, NESCAFÉ Indonesia memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk meracik NESCAFÉ Ice Roast rasa Ice Americano ala café secara langsung melalui area self-station yang tersedia di booth dan combi van NESCAFÉ Ice Roast. Salah satu pengunjung Pestapora 2024, Sabrina menjelaskan,“Seneng banget NESCAFÉ Ice Roast hadir di Pestapora tahun ini. Ice Americano ala café ini praktis banget dibuat, jadi bisa nih, nemenin saya seharian nikmatin rangkaian acara Pestapora 2024. Selain itu, saya bisa juga nyoba berbagai games menarik yang ada di booth seperti Ddakji dan Rush Hour Alarm sampe seru-seruan berkaraoke bareng di booth NESCAFÉ Ice Roast”.

Pesta Pora

Bagi masyarakat lainnya yang ingin mencoba sensasi NESCAFÉ Ice Roast, saat ini, produk NESCAFÉ Ice Roast telah tersedia di seluruh gerai Alfamart di Indonesia hanya dengan Rp 1,250,- Dalam rangka peluncuran NESCAFÉ Ice Roast di Indonesia, NESCAFÉ juga turut menggandeng Ji Chang Wook – aktor dan penyanyi ternama asal Korea Selatan sebagai Brand Ambassador NESCAFÉ Ice Roast. Selain meramaikan festival musik Pestapora 2024, NESCAFÉ Indonesia juga mengadakan kegiatan lainnya seperti K-Community Collaboration, Noraebang Corner dan Loyalty Program untuk memperkenalkan produk terbaru NESCAFÉ Ice Roast.