Sort by
Sort by

Starbucks® Coffee At Home dan Ready-To-Drink Kini Tersedia di Berbagai Gerai Ritel di Indonesia

Rangkaian produk terdiri dari Starbucks® Frappuccino®, Starbucks® Doubleshot® dan Starbucks® Roast & Ground kopi dan kapsul.
SBUX at home
Ke daftar Siaran Pers

Hari ini, Starbucks dan Nestlé mengumumkan perluasan rangkaian produk Starbucks® Coffee At Home dan Starbucks® Ready-To-Drink (RTD) di Indonesia.

Rangkaian produk Starbucks® Coffee At Home tersedia di sejumlah gerai ritel premium dan mini market, serta akan segera hadir di platform e-commerce di Indonesia. Konsumen dapat menikmati beragam produk yang telah diluncurkan, seperti Starbucks® Roast & Ground dengan berbagai tingkat pemanggangan: tingkat pemanggangan rendah Veranda, tingkat pemanggangan sedang House Blend, dan tingkat pemanggangan tinggi Verona (kemasan 200g); dan kapsul Starbucks® by NESCAFÉ® Dolce Gusto® Cappuccino, Americano dan Espresso yang dapat digunakan dengan mesin NESCAFÉ® Dolce Gusto®.

Untuk semakin memudahkan masyarakat yang bermobilitas tinggi, dan menjangkau generasi muda yang mencintai minuman kopi dingin, Starbucks® Frappuccino® (kemasan botol 280ml) perpaduan sempurna antara kopi dengan susu krim menghasilkan rasa manis yang tepat dan sangat cocok untuk “me-time” dan Starbucks® Doubleshot® (kemasan kaleng 220ml) produk minuman kopi klasik dengan campuran khas yang tepat untuk menemani rutinitas sehari-hari juga telah tersedia di sebagian besar mini market dan gerai ritel premium di Indonesia.

Launching STARBUCKS at home
Foto (Ki-Ka): Presiden Direktur Nestlé Indonesia Ganesan Ampalavanar, Artis dan Model Jessica Mila, Direktur Corporate Affairs Nestlé Indonesia Sufintri Rahayu, Professional Coffee Trainer & Barista Franky Angkawijaya, Country Business Manager Coffee Nestlé Indonesia Sherif Hani pada peluncuran rangkaian produk Starbucks® Coffee At Home yang terdiri dari STARBUCKS® by NESCAFÉ® Dolce Gusto®, Starbucks® Roast & Ground, dan Starbucks® Ready-To-Drink (RTD) di Jakarta


"Produk-produk baru ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan segmen konsumen kalangan muda yang dinamis melalui rangkaian minuman kopi yang inovatif dan disesuaikan,” ujar Sherif Hani, Country Business Manager, Coffee Nestlé Indonesia. “Kami percaya produk-produk ini akan mampu menarik konsumen baru, dan dapat menciptakan berbagai momen-momen yang menyenangkan."

Sama seperti produk yang disajikan di kedai kopi Starbucks di seluruh dunia, seluruh produk Starbucks® Coffee At Home dan RTD yang diluncurkan di Indonesia terbuat dari 100% biji kopi Arabika berkualitas tinggi sesuai dengan Starbucks Coffee and Farmer Equity (CA.F.E.) Practices. C.A.F.E. Practices adalah landasan bagi Starbucks untuk pengadaan bahan baku secara etis, dan merupakan salah satu standar keberlanjutan pertama di industri kopi yang diverifikasi oleh para ahli eksternal. Dikembangkan dalam jalinan kemitraan dengan Conservation International (CI), C.A.F.E. Practices telah membantu Starbucks menciptakan mata rantai industri kopi berkualitas tinggi yang berkelanjutan secara jangka panjang dan berdampak positif terhadap kehidupan dan mata pencaharian para petani kopi dan komunitasnya.

Sejak terjalin kemitraan Global Coffee Alliance di tahun 2018, Nestlé dan Starbucks telah memasarkan rangkaian produk kopi premium secara cepat – terdiri dari whole bean, roast & ground, maupun kapsul kopi Starbucks untuk mesin Nespresso dan Nescafé Dolce Gusto. Saat ini, Nestlé mendistribusikan produk-produk Starbucks Consumer Packaged Goods (CPG) dan layanan minuman di 84 negara, di luar gerai ritel Starbucks yang berada di bawah naungan Global Coffee Alliance. Kedua perusahaan ini akan terus bekerja sama dalam menghadirkan berbagai inovasi baru dan strategi pemasaran yang dapat memperkuat jangkauan dan memperluas pengalaman unik dari merek Starbucks secara global.