Whether you have years of work experience or you just graduated, there's a job opportunity for you at Nestlé. Search for jobs here.
Penjualan sembilan bulan Nestlé: pertumbuhan organik berbasis luas yang kuat sebesar 7,3%
Penjualan sembilan bulan Nestlé: pertumbuhan organik berbasis luas yang kuat sebesar 7,3%
- Penjualan sebesar 60,9 miliar CHF, pertumbuhan organik 7,3%, pertumbuhan internal riil 4,1%
- Posisi pasar lebih kuat di seluruh daerah dan kategori
- Pertumbuhan yang baik di pasar negara maju; pertumbuhan dua digit di pasar negara berkembang
- Prospek setahun penuh: kinerja yang sedikit melebihi rentang pertumbuhan organik jangka panjang 5-6% dan kita terus berusaha untuk meningkatkan margin dalam mata uang yang tetap
Paul Bulcke, CEO Nestlé: “Dalam lingkungan yang sulit, kita terus membangun kemampuan dan posisi kita untuk masa depan sementara mempertahankan pertumbuhan yang kuat di seluruh daerah dan ketegori. Renovasi yang terus-menerus terhadap portofolio produk kita yang ada, bersama dengan jalur inovasi perubahan permainan yang kuat menghasilkan berbagai peningkatan pangsa pasar. Inovasi tingkat tinggi juga memerlukan dukungan pemasaran yang signifikan dalam menghadapi konsumen. Untuk keseluruhan tahun, meskipun biaya input menekan, kita berharap untuk dapat sedikit melampaui kinerja rentang pertumbuhan organik jangka panjang kita sebanyak 5-6% dan terus berusaha untuk meningkatkan margin dalam mata uang yang tetap”.
Vevey, 20 Oktober 2011 – Dalam sembilan bulan pertama pertumbuhan di tahun 2011, pertumbuhan organik Group Nestlé adalah 7,3%, meliputi 4,1% pertumbuhan internal riil dan harga sebesar 3,2%. Valuta asing menurunkan penjualan sebanyak 15,1% dan divestasi bersih (terutama Alcon) dari akuisisi sebesar 5,7%.
Pertumbuhan organik sebanyak 7,3% selama sembilan bulan merupakan kinerja berbasis luas terhadap tingkat pertumbuhan di kategori dan pasar kita. Pertumbuhan organik adalah 5,8% di negara-negara Amerika, 5,0% di Eropa dan 13,1% di Asia, Oseania and Afrika. Pertumbuhan organik pasar negara maju mencapai 4,0%, sementara pasar negara berkembang mencapai sekitar 13,1%.
Tinjauan Bisnis
Zona Asia, Oseania dan Afrika
Penjualan sebesar 11,1 miliar CHF, pertumbuhan organik 11,7%, pertumbuhan internal riil 8,2%
- Zona pasar negara berkembang menyumbangkan pertumbuhan dua digit, dan sebagian besar kategori merupakan digit tunggal atau ganda. Kita terus memperdalam keterlibatan kita dalam perkembangan Afrika, membuat investasi baru dan memperluas jaringan distribusi kita untuk mendukung penggelaran produk populer untuk berbagai kategori, termasuk kuliner, susu, minuman bubuk dan kopi instan. Di Cina, Asia Selatan dan Indocina kita terus mencapai pertumbuhan dua digit.
- Zona pasar negara maju mencatat pertumbuhan yang positif. Di Jepang ada kenaikan pangsa pasar untuk kopi instan, cokelat dan minuman instan. Sistem kopi Nescafé kita, Dolce Gusto dan Barista terus tampil baik di sana dan kita berhasil meluncurkan KitKat Black yang baru. Di Australia usaha camilan, es krim, dan PetCare (Perawatan Hewan Peliharaan) kesemuanya menambah pangsa pasar.
- Selain Zona secara keseluruhan, pertumbuhan berbasis luas dengan peningkatan harga selama setahun. Secara khusus, ada pertumbuhan kuat dalam hal susu dengan merek Nestlé Nido. Nescafé, Maggi, Milo, es krim dan minuman instan juga tumbuh pesat.
Pandangan
Untuk keseluruhan tahun, meskipun biaya input menekan, kita berharap untuk dapat sedikit melampaui kinerja rentang pertumbuhan organik jangka panjang kita sebanyak 5-6% dan terus berusaha untuk meningkatkan margin dalam mata uang yang tetap.
Kontak | Media | Robin Tickle | Tel.: +41 21 924 22 00 |
Investor | Roddy Child-Villiers | Tel.: +41 21 924 36 22 |
Annex
Tinjauan penjualan 9 bulan di 2011
Jan.-Sept. 2011 Penjualan dalam jutaan CHF | Jan.-Sept. 2010 Penjualan dalam jutaan CHF | Jan.-Sept. 2011 Pertumbuhan Organik (%) | Jan.-Sept. 2011 Pertumbuhan Internal Riil (%) | |
Menurut segmen operasi | ||||
• Zona Amerika | 19.131 | 20.951 | 5,6 | 0,8 |
• Zona Eropa | 11.114 | 12.156 | 3,8 | 2,2 |
• Zona Asia, Oseania, Afrika | 11.082 | 11.437 | 11,7 | 8,2 |
Nestlé Waters | 5.084 | 5.759 | 4,7 | 3,2 |
Nestlé Nutrition | 5.412 | 5.851 | 7,6 | 5,2 |
Lainnya | 9.066 | 9.146 | 11,4 | 8,8 |
Jumlah operasi berkelanjutan | 60.889 | 65.300 | 7,3 | 4,1 |
Operasi Pharma dihentikan | - | 5.109 | tidak tersedia | tidak tersedia |
Total Grup | 60.889 | 70.409 | 7,3 | 4,1 |
Menurut Produk | ||||
Minuman bubuk dan cair | 13.050 | 13.220 | 12,6 | 7,8 |
Air | 5.089 | 5.764 | 4,7 | 3,2 |
Produk susu dan es krim | 12.159 | 13.095 | 8,1 | 3,2 |
Nutrisi & Perawatan Kesehatan | 7.188 | 7.607 | 7,9 | 6,0 |
Makanan siap saji dan alat bantu masak | 10.045 | 10.818 | 4,8 | 2,3 |
Camilan | 6.282 | 6.904 | 4,4 | 2,0 |
PetCare (Perawatan Hewan Peliharaan) | 7.076 | 7.892 | 3,9 | 2,4 |
Jumlah operasi berkelanjutan | 60.889 | 65.300 | 7,3 | 4,1 |
Operasi Pharma dihentikan | - | 5.109 | tidak tersedia | tidak tersedia |
Total Grup | 60.889 | 70.409 | 7,3 | 4,1 |
Pencapaian tahun 2010 dihadirkan kembali untuk semua perubahan sebagai dasar perbandingan. Perubahan lain termasuk klasifikasi ulang Nutrisi Kesehatan, sekarang menjadi bagian dari Ilmu Kesehatan Nestlé, dari Nutrisi Nestlé ke “Yang lain" yang juga menyertakan Profesional dari Nestlé, Nespresso dan usaha patungan yang dikelola di seluruh dunia. Dalam grup produk, “Nutrisi dan perawatan kesehatan" meliputi nutrisi, perawatan kesehatan dan produk farmasi.