Sort results by
Sort results by
Kami berupaya untuk secara berdampingan menciptakan masa depan yang tangguh bagi bumi kita dan bagi masyarakat. Oleh karena itu, kami memiliki janji akan keberlanjutan untuk meningkatkan sistem pangan regeneratif dengan skala besar

Ancaman perubahan iklim dan lingkungan seperti degradasi hutan, daratan, tanah, dan saluran air mempengaruhi para petani dan masyarakat. Ancaman ini menimbulkan risiko bagi kondisi para petani dan aksesibilitas serta ketersediaan pangan yang berkualitas bagi masyarakat.

Kita harus membantu melindungi, memperbarui, dan memulihkan sumber daya yang dimiliki oleh bumi. Hal ini memerlukan perubahan yang transformatif.

Oleh sebab itu, Nestlé memulai perjalanan menuju regenerasi; untuk membantu melindungi, memperbarui, dan memulihkan lingkungan, meningkatkan kehidupan para petani serta meningkatkan ketangguhan dan kesejahteraan masyarakat maupun konsumen kami.

Kami percaya setiap individu memiliki peran untuk membantu melindungi masa depan. Tanpa memandang umur, jenis kelamin, kewarganegaraaan maupun latar belakang – bersama-sama, kita bisa membuat perubahan. Mulai hari ini dan bagi generasi mendatang.

Pertanian regeneratif adalah langkah pertama yang kami lakukan, namun kami tidak akan berhenti di situ.

Bertindak akan janji keberlanjutan kami

Kami berada di perjalanan menuju regenerasi. Kami sudah mulai mengambil langkah penting untuk memulai perjalanan ini.

  • Olah Limbah Jadi Energi
    Dalam perjalanan kami menuju regenerasi, kami mendukung para peternak sapi perah untuk menggunakan sumber daya yang ada di sekitar mereka, termasuk di dalamnya adalah limbah kotoran ternak. Kami mendampingi dan mendukung para peternak untuk membangun kubah biogas yang mengubah limbah kotoran sapi perah menjadi biogas yang dapat digunakan sebagai bahan bakar untuk memasak dan juga penerangan. Kami memulai perjalanan ini sejak tahun 2010 dan saat ini sudah membangun lebih dari 8.400 kubah biogas di seluruh Jawa Timur. Kami berkomitmen untuk meneruskan pembangunan kubah biogas sebagai salah satu upaya menurunkan emisi gas rumah kaca dari aktivitas peternakan.
    Olah limbah jadi energi
  • Keberlanjutan Kopi
    Untuk memastikan bahan baku kopi kami mengusung keberlanjutan, kami sedang dalam perjalanan untuk mengurangi dampak lingkungan yang dimulai dari perkebunan kopi hingga proses produksi di pabrik kami. Dukungan ini kami mulai dengan membantu meremajakan pohon kopi dengan mendistribusikan benih unggul kepada para petani, berambisi untuk mengurangi emisi karbon dari pengadaan bahan baku kopi hingga produksi, dan juga mengubah material kemasan produk kopi kami.
    keberlanjutan kopi
  • Kemitraan dengan Petani Kopi
    Kami percaya bahwa dengan mendukung komunitas petani kopi bekerja selaras dengan alam dapat menopang mata pencaharian mereka. Bersama dengan lebih dari 600 Nestlé Agronomi, kami mendukung 200.000 petani di seluruh dunia termasuk meningkatkan pemberdayaan petani perempuan dan mendukung berkembangnya petani muda untuk masa depan. Di Indonesia, Nestlé memulai kemitraan dengan para petani kopi di Lampung sejak 1994. Hingga saat ini, kami telah bemitra dengan 10.000 petani kopi dan terus mendukung pengembangan praktik pertanian berkelanjutan, guna meningkatan kualitas dan produktivitas, kesejahteraan keluarga petani kopi, serta senantiasa memastikan dampak positif bagi lingkungan.
    Kemitraan
  • Produk dengan Fortifikasi Mikronutrien
    Sebagai upaya mendukung pengentasan malnutrisi, kami melakukan fortikasi pada produk-produk kami dengan setidaknya menambahkan satu dari empat zat gizi mikro (mikronutrien) yang diperlukan untuk menjaga Kesehatan tubuh: zat besi, iodin, zink, dan vitamin A. Pada 2020, kami telah mendistribusikan lebih dari 196 miliar sajian yang terfortifikasi melalui produk kami yang bergizi di seluruh dunia.
    micronutrients